The Twins (love my twins) chap 5

Author : 0098Lely

Judul : The Twins (love my twins) chap

Genre : sad,romance,friendship,NC17

Main cast :

– Park Chan yeol (EXO K)

– Park Yoo chun (JYJ)

– Park Chan neul (OC)

– Byun Baek Hyun (EXO K)

Woohoo gua balik gua balik setelah bertapa/? Selama bertaun2 hahaha
Oke tak perlu banyak bachot/? W lansung nulis jha/alay-_-


Sudah lama sejak kejadian itu, channie lebih sering mengurung diri, ia terus memandangi jendela kamarnya,melihat pemandangan di depannya,kosong… itu yg ia rasakan.

‘Tok tok tok’ ia terperanggap,ia alihkan pandangannyavke arah pintu kamar yg sekarang mulai terbuka,memunculkan sosok yg mulai ia benci.

“Apa kau lapar? Aku membawa kan mu spageti langsung dari toko chomjo di luar sana,menurut orang spageti ini enak,cha di makan..” pria itu memberinya nampan berisi spageti dan susu segar, namun chanie hanya menatapnya kosonng.

“Aku…tidak lapar oppa”ujarnya lemas,baekhyun menatapnya sedih

“Baiklah,aku taruh ini disini,makan yg banyak agar anak itu berkembang dengan baik”baekhyun menaruh nampannya dan mengelus kepala chanie, ia berlalu dan menutup pintu kamar itu,

“Bagaimana dia bisa bertindak seperti itu sejak aku bertengkar dengan chanyeol di lorong rumah sakit”baekhyun menunduk sedih ,ia seka airmatanya dan menatap foto kenangan mereka,2bulan lalu ia menikahi chanie,dan chanie mulai bertingkah aneh, seeing menangis,melamun bahkan tak mau makan,baekhyun menatap pintu kamar chanie dengan getir,hatinya seakan tercabik dan hampa, ia menyeka airmatanya lagi.

Disisi lain,seorang park chanyeol tengah menangani dirinya yg sedang di rawat di rumah sakit, penyakitnya kini mulai ia rasakan kembali, tanpa sepengetahuan keluarga dan para reader begitupun autho/? IA Menjalani kemotrapi di Hojindo hospital-_-/?kaga tau ini rs ngasal-_-

Ia menatap taman yg berisi banyak sekali anak kecil yg berlari dan tertawa,chanyeol menatap hampa pandangan di depannya, ia tweingat adiknya, ia teringat baekhyun, dan ayah serta ibunya, entah sudah berapa lama ia memendam rasa sakitnya dan kini mulai ia rasakan, kanker liver stadium 3 yg kini ia rasakan membuatnya sulit untuk menerima makanan dari luar, ia menatap makanan siap saji yg pihak rumah sakit berikan,

“Aku bosan hidup,aku ingin mati”gumam pelan ia lontarkan, ia menitihkan airmatanya saat teringat chanie,ia terswnyum hampa
“Saranghae chanie”dan matanya mulai kabur…

“Aku harus menjenguk chanyeol hyung, kau dirumah ya, aku titip anak kita dan makan yg banyak”baekhyun mencium kening chanie dan ia meraaa sakit saat melakukan itu, tak ada respon.

Ia melangkah keluar namun suara itu mengurungkan niatnya ubtuk keluar”aku…ikut” dan baekhyun bwrbalik dan tersenyum.

“Tuan,ada tamu yg ingin menemui mu”ujar seoarng sustee dan chanyeol hanya mengangguk.

“Hey” satu sapaan baekhyun lontarkan dan chanyeol hanya tersenyum ringan.

“Hey baek dengan sia….pa?”hatinya mencelos, sakit, ia menatap getir wanita yg datang bersama baekhyun, awsikit lebih kurus dan tak ada senyuman di wajahnya, air mata menghiaai wajah pucatnya, chanie.

“O..ppa…?” Wanita itu bersuara parau, dan berlari menghambur ke pelukan lnya, chanyeol tak kuat menahan haru, ia tak menyangka akan bertemu chanie dalam keadaan buruk rupa seperti ini,

“Oppa waeyo?? Mani appa?? Appayo??”chanie menatap chanyeol khawatir, ia tak tau jika chanyeol mengidap kanker liver dan ia mengetahuinya beberapa menit yg lalu melalui baekhyun.

“Gwaenchana chanie aku baik2 saja”senyuman kini muncul di wajah pucat chanyeol dan chaneul, mereka bertemu, mereka bahagia dan baekhyun menatapnya pahit.

‘Apa ini yg di namakan cinta sejati?’

TBC

Rcllll woahh aku nulis kilatt makannya pendek hehehe gapapa ya?? /kedip2
Thanks yg udah review di ff sebwlumnya ,aku hargai itu^^

Rcl lagi yaa babayyy

2 tanggapan untuk “The Twins (love my twins) chap 5

Tinggalkan komentar